Nony. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MARYAM MAH KAPOK!


Bagi Anda penggila buku pasti begitu familiar dengan cover buku ini? Eits, perhatikan baik-baik dulu, buku ini sekilas emang mirip sama buku keempat dari tetralogi Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata berjudul Maryamah Karpov.. Haha.. Yups, buku ini emang versi plesetan dari buku best seller tersebut.. Buku ini berisi cerpen-cerpen yang digarap rame-rame sama Mbak Asma Nadia, dkk.. Isinya?? Lucu abis! dari senyum, ngikik sampai ngakak bisa terjadi pada pembaca.. Hehe.. Ada berbagai macam Maryamah di sini, dari yang suka maen petasan, maryamah yang gendut, maryamah yang jadi tukang potong rambut, bahkan yang jualan parcel!

Dari judul bukunya saja sudah bikin ngikik, kalau di buku aslina berjudul "Mimpi-mimpi Lintang", eh ini malah jadi Mirip-mirip rantang... haha.. Lihat juga tuh si mpok siti yang beraksi jadi foto model sambil promo barang-barang dapurnya.. Hihihihi

Kalau anda tertarik, langsung aja kunjungi toko-toko buku terdekat! (kalau ternyata toko buku terdekat dengan Anda cuma jualan buku tulis, ya nasib Andalah... Hihihihi)

Penerbit : Asma Nadia Publishing House
Tebal : 311 halaman
Harga : Rp. 39.000,- (Harga bisa berubah tergantung sama kebijakan pemerintah, Hihihihi emangnya harga sembako)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar